Karya Anak Bangsa, Aspal Flyover Kretek Brebes Seperti di Mandalika

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)–Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dibuat kagum saat melihat langsung proses pengaspalan jalan di Flyover Kretek, Bumiayu, Brebes. Tak disangka, aspal yang digunakan adalah produk dalam negeri dengan kualitas mumpuni.

Ya, saat perjalanan melintasi Flyover Kretek usai kunjungan kerja dari wilayah Kebumen, Ganjar tiba-tiba meminta kendaraan yang ditumpanginya berhenti. Dia pun turun dari kendaraan dan meminta pengemudi untuk lanjut jalan agar tak menimbulkan kemacetan.

Rupanya Ganjar ingin melihat secara langsung proses pengaspalan flyover yang saat itu sedang dikerjakan. Dia berbincang dengan seorang petugas dan bertanya beberapa hal. Salah satunya tentang material aspal yang digunakan.

”Ini campurannya apa, Mas?” tanya Ganjar pada petugas. ”Temuane siapa?” lanjut dia.

Betapa terkejutnya Ganjar karena petugas menjelaskan jika aspal itu berasal dari berbagai campuran bahan yang dikembangkan di dalam negeri. Aspal tersebut merupakan produk anak bangsa, dengan kualitas yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!