Roy Kiyoshi Punya 200 Boneka, Ada Penunggu yang Menampakkan Wujud

Kontributor: -10 views

JAKARTA (XNews.id) – Roy Kiyoshi termasuk orang yang suka mengoleksi boneka. Sampai saat ini sudah ada sekitar 200 boneka di rumahnya. Bukan karena mengikuti tren spirit doll atau boneka arwah yang heboh beberapa waktu belakangan, Roy sudah mengoleksi boneka sejak 2016 silam.

Koleksi boneka miliknya dibeli dari sejumlah negara. Mulai dia hunting saat pergi ke Jepang, Prancis, hingga Belanda. Ada juga boneka yang dibeli dari toko loak. Dari banyaknya boneka koleksinya tersebut, sahabat dekat Robby Purba itu mengakui ada beberapa boneka yang ada penunggu di dalamnya. Namun mayoritas bonekanya tidak ada isinya.

Dikatakan Roy Kiyoshi, ada salah satu boneka penunggu di dalamnya menampakkan wujud kepada asisten rumah tangganya dalam bentuk bayangan. Hal itu yang membuat banyak orang kerap tidak betah bekerja untuknya. Biasanya dalam hitungan bulan, sang asisten rumah tangga Roy memilih cabut tidak mau bekerja lagi. ’’Sekarang nggak pakai ART,” tutur Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!