Rumah Irwansyah Dikabarkan Digeledah, Pengacara Beri Penjelasan

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Rumah Irwansyah dikabarkan digeledah oleh pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor buntut dari kasus yang menimpa adiknya, Hafiz Fatur. Kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin.

Dia kemudian meluruskan bahwa tadi siang memang ada penggeledahan. Namun yang digeledah adalah rumah Hafiz Fatur yang terletak di bilangan Ciputat, Tangerang, Banten. Dia pun mengaku sudah melakukan konfirmasi perihal ini ke pihak kejaksaan.

“Iya betul ada penggeledahan tapi bukan di rumah Irwansyah. Melainkan di rumah Hafiz Fatur yang memang selama ini Hafiz tinggal,” ungkap Zakir Rasyidin kepada JAKARTA (XNews.id) Kamis (13/1).

Penggeledahan ini dilakukan Kejaksaan Negeri Bogor berkaitan dengan kasus korupsi yang diduga dilakukan Hafiz Fatur dan kini ia telah menyandang status sebagai tersangka. Zakir Rasyidin memastikan penggeledahan tersebut tidak ada kaitannya dengan Irwansyah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!