Sidak PTM 100 Persen, Wabup Sidoarjo Minta Orang Tua Tidak Khawatir

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)- Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen sudah digelar di sekolah-sekolah Sidoarjo. Namun, protokol kesehatan (prokes) harus dijalankan secara ketat. Untuk melihat pelaksanaan PTM 100 persen itu, kemarin (12/1) Wakil Bupati Subandi memantau langsung ke sejumlah sekolah di wilayah Waru.

Wabup mendatangi PTM di SD Al Muslim dan di SDN Wadungasri. ’’Kami cek prokesnya, kami dengar langsung apa kendalanya. Hasilnya, PTM lancar, prokes berjalan ketat,’’ ujar mantan ketua Komisi A DPRD Sidoarjo itu.

Sidak itu juga bertujuan untuk menjawab keraguan orang tua yang akan memasukkan anak ke sekolah. Sebab, selain prokes ketat, fasilitas kesehatan dicukupi. Berdasar instruksi surat keputusan bersama (SKB) empat menteri, Sidoarjo sudah bisa melakukan PTM 100 persen. ’’Jadi, tidak perlu khawatir. Kami cek semua kesiapannya. Vaksinasi juga kami genjot terus,’’ jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!