Sinyal Koalisi Pilpres Munucul, Ketum Golkar Airlangga Temui Khofifah

oleh -69 Dilihat

”Bicara soal penanganan Covid-19 dan G-20. Mengingat Jatim akan menjadi salah satu tempat pertemuan sehingga sekaligus memonitor kesiapan termasuk kesehatan,” jelas Airlangga.

Hal lain yang dibahas adalah kedatangan pekerja migran Indonesia (PMI) di Bandar Udara Internasional Juanda. Sehingga, Airlangga ingin tahu bagaimana penerapan karantina dan protokol kesehatannya.

”Sebentar lagi Bandara Juanda akan menerima PMI sehingga karantina dan protokol itu penting, juga isolasi terpusat. Karena tahun lalu salah satu out break pertama kan di Bangkalan, Madura, dan itu dari pekerja migran,” ujar Airlangga.

Sementara itu, Ketua Golkar Jatim Sarmuji mengungkapkan, kedatangan Airlangga untuk menemui anggota Golkar. Airlangga juga hadir untuk melakukan konsolidasi daerah serta kunjungan kerja sebagai menko.

”Beliau ke Jatim berkonsolidasi dengan para pengurus Golkar di Jatim. Beliau juga sebagai Menko Perekonomian akan melakukan kunjungan kerja, untuk memastikan perekonomian warga berjalan baik, dan kesejahteraan warga meningkat,” ujar Sarmuji.