Undian Australia Terbuka Ditunda Menunggu Keputusan visa Djokovic

Kontributor: -10 views

JAKARTA (XNews.id) – Penyelenggara Australia Terbuka mengumumkan bahwa undian babak utama ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Ini karena belum pastinya status visa unggulan teratas Novak Djokovic yang sedang digugat kembali oleh pemerintah federal.

Menteri Imigrasi Alex Hawke sedang mempertimbangkan untuk menggunakan kewenangannya untuk mencabut visa Djokovic yang dapat menggagalkan upayanya untuk meraih rekor gelar grand slam ke-21.

Undian awalnya akan dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat tetapi seorang staf turnamen, seperti dilaporkan Reuters, Kamis, mengatakan bahwa acara tersebut tidak dilanjutkan.

Keputusan mengenai status visa Djokovic sendiri akan diumumkan besok Jumat (14/1).

Pada undian awal, Djokovic akan bertemu kompatriotnya MiomirKecmanović pada babak pertama. Namun tidak disebutkan jadwal pertandingannya. 

Senin lalu, pengadilan meminta pemerintah membatalkan pencabutan visa Djokovic dan mengizinkannya tetap tinggal di Melbourne.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!