DPD KNPI Sumenep Jaring Ketua DPK Guluk-guluk

Kontributor: -36 views

Sumenep (Xnews.id): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, membentuk pengurus perwakilan kecamatan di Kecamatan Guluk-guluk.

Pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumenep, Syaiful Harir beserta sejumlah perwakilan pengurus lainnya.

Syaiful Harir menyampaikan tujuan dari pembentukan ini sebenarnya restrukturisasi, selain itu hal ini menjadi amanah rapat kerja daerah.

“Ini sebenarnya menjadi target kita untuk mengkonsolidir dan melakukan mapping potensi dibawah baik dari sumber daya alam maupun sumber daya manusianya di suatu daerah dalam unsur kepemudaan,” kata Harir, Jumat 14 Januari 2022.

Kata dia, setiap pengurus DPD KNPI Sumenep turun ke kecamatan-kecamatan, banyak pemuda merasa kesulitan dalam mencari wadah untuk menggali potensinya.

“Jadi ini bagian dari penyambung aspirasi teman-teman, salah satunya untuk pembangunan daerah di Kabupaten Sumenep,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!