Terpilih Jadi Ketua DPK KNPI Guluk-guluk, Kholqi: Kita Harus Bersatu dan Solid

Kontributor: -56 views

Sumenep (XNews.id): Terpilih sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Guluk-guluk, Kholqi bertekad akan melakukan inovasi sumber daya manusia (SDM) terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi KNPI.

Hal itu dikatakan Kholqi, yang merupakan putra asli Desa Bragung ini setelah ditetapkan sebagai Ketua DPK KNPI Guluk-guluk yang berlangsung di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Guluk-guluk, Jumat 14 Januari 2022.

“Kami sebagai pengurus yang baru terpilih akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai mana AD/ART yang ada di KNPI serta menjunjung tinggi nilai kebersamaan,” kata Kholqi.

Untuk itu, dia berharap selama kepemimpinannya seluruh unsur kepemudaan di Kecamatan Guluk-guluk bisa solid dan saling bekerjasama satu dengan lainnya.

“Saya berharap bagaimana kedepannya kita harus saling melakukan kerjasama tim yang solid dan baik, karena memang ini adalah amanah yang harus diterjemahkan dalam wujud realistis tidak hanya cawi-cawi dalam menjalankannya,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Sumenep, Syaiful Harir berharap dengan terpilihnya Ketua DPK KNPI Guluk-guluk semua pemuda bisa berkolaborasi, menyatukan persepsi,visi misi agar Kecamatan Guluk-guluk bisa berkembang lebih maju atas dasar peran kepemudaan yang tergabung dalam DPK KNPI kecamatan guluk-guluk.

“Saya mengajak seluruh pemuda untuk bahu-membahu saling mensolidkan satu dengan lainnya, karena kalau pemuda itu bersatu saya yakin efek pembangunan dari semua unsur akan gampang tercapai,” tandasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!