Anggota DPR Minta Warna Seragam Satpam Mirip Polisi Dipertahankan

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Karena mirip dengan warna seragam dengan anggota polisi, Polri bakal mengganti warna seragam Satuan Pengamanan (Satpam). Yaitu dari seragam sebelumnya cokelat muda menjadi warna krem.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman meminta agar warna seragam Satpam yang mirip dengan Polri untuk tetap dipertahankan. Sehingga dia meminta agar Polri mengkaji ulang untuk mengubah warna seragam Satpam tersebut.

“Jadi sebetulnya menurut saya bagus sekali seragam Satpam yang saat ini,” ujar Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (14/1).

Karena itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku saat rapat kerja antara Komisi III DPR dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dirinya akan mengusulkan agar warna seragam Satpam saat ini untuk bisa dipertahankan.

“Saya dalam rapat kerja minggu depan dengan Kapolri saya akan minta seragam Satpam saat ini bisa dipertahankan,” tuturnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!