Bangun Kolaborasi, BRIN dan ANRI Tandatangani Nota Kesepahaman

Kontributor: -10 views

JAKARTA (XNews.id) – Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) dan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menjalin kerja sama Bidang Riset dan Inovasi. Kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dan partisipasi dalam memberikan sumbangan pada kemajuan ilmu pengetahuan dan bangsa. Untuk membangun kerangka kerja sama yang sinergis antara dua institusi dalam meningkatkan dan memanfaatkan potensi masing-masing pihak secara optimal di bidang kearsipan.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Kepala ANRI, Imam Gunarto dan Kepala BRIN Laksana Tri Handoko, Kamis (13/01)

Imam Gunarto sangat mengapresiasi komitmen BRIN dalam meningkatkan kerjasama dan sinergitas antar Lembaga dalam rangka penyelenggaraan kearsipan.

“Saya mengapresiasi kepada BRIN dalam penyelenggaraan kearsipan mulai dari aspek pembangunan SDM, sistem kearsipan, kajian kebijakan, riset dan Inovasi, serta dapat memperkuat dunia kearsipan melalui proses riset dan inovasi sesuai dengan arahan bapak Presiden Jokowi yaitu menjadikan Indonesia sebagai rujukan dan referensi kearsipan dunia,” ujar Imam dalam keterangan tertulisnya pada JAKARTA (XNews.id), (13/1).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!