DPR Sebut Jokowi Sudah Kantongi Nama Ibu Kota Negara Baru

Kontributor: -9 views

JAKARTA (XNews.id) – Sampai saat ini, belum ada nama bagi Ibu Kota negara baru yang berlokasi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-Undang Ibu Kota Negara (RUU IKN) Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengantongi nama tersebut.

“Katanya Pak Presiden sudah mengantongi namanya. Nanti akan disampaikan di saat-akhir akhir, ya mudah-mudahan saat pengesahan RUU nanti,” ujar Doli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (13/1).

Legislator Partai Golkar ini menargetkan, RUU IKN dapat disahkan menjadi UU pada 18 Januari 2022 ini. Dia optimis pembahasan ini akan berlangsung cepat.

“Insya Allah paripurna tanggal 18 Januari di masa sidang ini. Jadi rencana minggu depan kalau bisa sudah selesai, kan ini sudah on progres sesuai dengan rencana kita,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!