Dukung SDGs, SIG Donasikan Sarana Pendidikan di Sulawesi Selatan

Kontributor: -14 views

JAKARTA (XNews.id) – PT Semen Indonesia (SIG) memberikan bantuan berupa beragam sarana pendukung di provinsi Sulawesi Selatan, baru-baru ini. Mereka mendonasikan bantuan berupa sarana pendidikan, sarana umum, sarana prasarana dan sarana ibadah di sana.

Genaral Manager of CSR SIG Edy Saraya menuturkan bahwa bantuan ini diberikan sebagai komitmen pihaknya dalam mendukung program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs). Bantuan berbagai sarana tersebut, kata Edy, diberikan ke lembaga pendidikan di sana.

“Total bantuannya sebesar Rp 1,155 Miliar,” kata Edy Saraya.

Edy pun berharap bantuan tersebut bisa melahirkan lembaga-lembaga pendidikan berkualitas dengan infrastruktur mumpuni. “Tentunya juga supaya bisa mendukung industri dan inovasi kota serta komunitas yang berkelanjutan,” katanya.

Lebih lanjut, Edy mengatakan, perusahaan juga berharap sarana yang disumbangkan bisa ikut andil mendukung kegiatan belajar-mengajar, serta membuka kesempatan bagi siswa kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!