EAID dan KONI Kerja Sama Kembangkan Pendidikan E-Sports di Tanah Air

Kontributor: -9 views

JAKARTA (XNews.id) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mendapuk PT Edukasi Atlit Internet Digital (EAID) alias Esports Academy ID untuk menjadi badan penyelenggaraan pendidikan e-sports di Indonesia. Kerja sama ini dijalankan lewat program bernama E-sports Untuk Semua yang akan dimulai pada 16 Januari 2022.

E-Sports Untuk Semua adalah program pembelajaran e-sports secara daring yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dan terbuka untuk umum. Program ini dibuat untuk menyuguhkan edukasi e-sports dan membuka kesempatan bagi para gamers berkarir di kancah nasional dan internasional.

“KONI Pusat berterima kasih dan mengapresiasi dedikasi masyarakat olahraga e-sports, baik itu Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) selaku induknya, komunitas, atlet, dan lembaga seperti EAID,” jelas Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) II bidang Hukum, Markus Othniel Mamahit dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (14/1).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!