Korban Perundungan Anak di Makassar Lapor Polisi

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)–Keluarga korban perundungan anak berinisial IRM, siswi SMP, akhirnya melaporkan kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan anaknya ke Kantor Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan.

”Iya sudah melapor,” kata Kepala Unit (Kanit) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar Iptu Rivai seperti dilansir dari Antara, Kamis (13/1).

Dia mengatakan, tim penyidik telah menindaklanjuti kasus dugaan perundungan anak tersebut dengan mengumpulkan keterangan dan mendatangi sekolah untuk mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya.

Dari hasil keterangan yang dikumpulkan penyidik, kata dia, untuk memastikan apakah kasus itu masuk ke ranah pidana atau akan dilakukan proses mediasi.

”Jadi, untuk tindak lanjutnya akan dibawa ke Polrestabes Makassar baik pelapor dan pelaku. Nanti dilibatkan juga pihak sekolah karena ini anak-anak masih berstatus pelajar dan di bawah umur,” papar Iptu Rivai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!