Layanan Pemerintahan Tetap Lancar meski Bupati PPU Ditangkap KPK

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id)–Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Hamdam Pongrewa mengatakan, layanan pemerintahan tetap lancar meski bupati ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (12/1).

”Secara umum pelayanan pemerintahan tetap aman dan lancar setelah penangkapan oleh KPK. Tapi memang aktivitas di Sekretariat Kabupaten PPU (Kantor Bupati) agak terganggu karena ada ruang yang disegel. Seperti pintu koridor menuju ruang bupati,” kata Hamdam seperti dilansir dari Antara di Penajam.

Atas kejadian operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) oleh KPK, dia mengaku prihatin. Namun, dia mengimbau semua pejabat, aparatur sipil negara (ASN), dan para tenaga harian lepas (THL) tetap melakukan tugas-tugasnya.

”Saya mengimbau kepada semua pejabat, ASN, dan THL untuk tetap bekerja seperti biasa guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Lakasanakan semua tugas dengan baik seperti biasa,” ucap Hamdam Pongrewa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!