Lirik Ujung Indonesia, Mitsubishi Buka Diler di Provinsi Aceh

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Perluas jaringan penjualan di wilayah ujung Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali membuka diler di provinsi Aceh. Bekerjasama dengan Sardana Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Darussalam Berlian Motor.

Peresmian diler dilakukan secara virtual dihadiri Naoya Nakamura selaku President Director MMKSI serta Henry Katio, President Director Sardana Group. Ini merupakan diler dengan fasilitas 3S pertama di Kabupaten Nagan Raya, ke-2 di Provinsi Aceh, dan ke-159 di Indonesia.

Menurut Naoya untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia pihaknya terus bertambahnya jaringan diler resmi, bahkan hingga provinsi terujung di Indonesia.

“Pengembangan jaringan diler dan seluruh peningkatan layanan dilakukan guna menjangkau dan mempermudah konsumen. Terutama dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan baik dari sisi penjualan dan purna jual, dengan rasa tenang dan nyaman,” ungkap Naoya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!