Lolos Mudah ke Perempat Final, Hendra/Ahsan Khawatir Ancaman Covid-19

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)-Ganda putra nomor dua dunia asal Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terus melaju pada ajang India Open 2022.

Hari ini (13/1), The Daddies sukses lolos ke babak perempat final. Pada babak 16 besar, Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan India Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary dalam dua game langsung dengan skor 21-17, 21-9.

Bertanding di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Hendra/Ahsan tidak menemukan kesulitan untuk melewati lawannya. Mereka hanya memerlukan waktu 22 menit untuk menuntaskan laga.

“Hari ini kami main lebih baik daripada babak pertama lalu,” kata Hendra dikutip dari siaran pers PP PBSI. “Kami juga sudah lebih menyesuaikan diri dengan lapangan. Tidak ada kendala berarti,” imbuhnya.

Satu-satunya kekhawatiran Hendra/Ahsan hari ini adalah banyaknya kasus positif Covid-19 yang terdeteksi di turnamen berlevel Super 500 tersebut. Dikabarkan, setidaknya tujuh atlet terpapar virus korona dan terpaksa mengundurkan diri dari turnamen.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!