Naomi Osaka Atlet Putri Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

Kontributor: -11 views

JAKARTA (XNews.id) – Meski absen di nyaris semua turnamen pada paro kedua musim lalu, petenis Jepang Naomi Osaka, masih menjadi atlet putri dengan bayaran tertinggi di dunia, menurut daftar yang diterbitkan oleh majalah bisnis Forbes, Kamis.

Juara empat kali Grand Slam tersebut mengalami masalah mental yang membuatnya tertekan sejak memenangkan gelar juara dunia mayor tiga tahun lalu.

Osaka mengumpulkan hadiah uang dan dukungan promosi dari brand sebesar USD 57,3 juta dolar AS atau sekitar Rp820,7 miliar selama setahun terakhir.

Hampir semuanya berasal dari portofolio dukungan brand yang bertambah lebih dari 10 mitra brand selama satu setengah tahun terakhir.

Daftar tersebut, dikutip dari Reuters, Jumat, diterbitkan setelah setahun di mana Osaka mengundurkan diri dari Prancis Open Terbuka untuk fokus pada kesehatan mentalnya setelah terlibat konflik dengan media.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!