Penangkapan Fico Fachriza Berawal dari Informasi Masyarakat

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Fico Fachriza dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis atau tembakau gorila. Kasus ini terungkap berdasarkan informasi masyarakat yang diterima aparat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Fico ditangkap di rumahnya di Jalan Istiqomah Blok B, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

“Pengungkapan ini berawal dari laporan informasi yang kita terima terkait dugaan penggunaan narkotika jenis tembakau sintesis oleh yang bersangkutan,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/1).

Petugas kemudian menggeledah rumah Fico. Di sana ditemukan satu bungkus rokok berisi barang bukti narkotika jenis tembakau sintetis seberat 1,45 gram.

“Kemudian juga dari keterangan yang bersangkutan bahwa Fico Fachriza atau FF ini sudah lama mengkonsumsi narkotika jenis tembakau sintetis ini yaitu sejak tahun 2016,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!