Persib Harus Berjuang Keras untuk Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Kontributor: -14 views

JAKARTA (XNews.id)-Persib Bandung harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya di peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 2021–2022.

Malam nanti, Maung Bandung –julukan Persib– akan menghadapi tim peringkat kelima, Bali United, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Bali United yang berambisi untuk memperbaiki posisi punya modal bagus untuk meladeni Persib. Di laga terakhir, Ilija Spasojevic dkk menang telak 3-0 atas Barito Putera (9/1).

Sementara itu, dua striker baru Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede, terlihat belum pede. Bruno memang sudah mencetak gol ketika Persib menang atas Persita Tangerang pekan lalu (7/1). Namun, gol yang dicetaknya bukan dari open play, melainkan dari tendangan penalti.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts membela anak asuhnya atas penampilan yang kurang gereget ketika melawan Persita. Menurut dia, bukan skuadnya yang lemah, melainkan lawan yang memang kuat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!