Pukul PSM, Persebaya Raih 5 Menang Beruntun, Tak Kalah dalam 13 Laga

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id)-Persebaya Surabaya kembali mencatat kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Dalam pertandingan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, malam ini (14/1), Green Force sukses membekap PSM Makassar dengan skor 2-1.

Persebaya yang bermain sangat agresif, unggul cepat pada awal babak pertama. Di menit ketiga, Persebaya mendapatkan hadiah penalti karena akselerasi Samsul Arif dihentikan paksa oleh kiper PSM Hilman Syah.

Wasit Thoriq Alkatiri, tanpa ragu menunjuk titik putih. Gelandang asal Jepang Taisei Marukawa yang maju sebagai eksekutor, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa Persebaya unggul 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit.

Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Persebaya kembali menggebrak. Pressing bagus gelandang muda Persebaya berusia 17 tahun, Marselino Ferdinan, berhasil memaksa Hasyim Kipuw kehilangan bola.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!