Salah Tangkap di Babat Lamongan Berujung Saling Memaafkan

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Jiwa besar ditunjukkan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana. Kamis (13/1) secara khusus dia menggelar konferensi pers. Tidak berlangsung di mapolres seperti biasa, tapi di Mapolsek Babat.

Dalam konferensi pers itu, Miko mengundang dua warga sipil yang mengenakan kopiah. Mereka adalah Andrianto, 63, warga Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro; dan menantunya, Satria Galih Rismawan, 33.

Momen tersebut dijadikan ajang permohonan maaf sang Kapolres atas insiden yang terjadi pada 28 Desember lalu. Saat itu mobil Andrianto yang mengiringi mobil jenazah anaknya dihentikan petugas yang menggelar Operasi Lilin Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Plaosan, Babat. ”Anggota yang di lapangan salah paham dengan pihak keluarga,” ujar Miko.

Andrianto sempat dibawa ke Mapolsek Babat. Petugas yang akhirnya mengetahui keluarga Andrianto sedang berduka mempersilakan rombongan melanjutkan perjalanan dari Surabaya ke Bojonegoro.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!