Sudah Vaksin Booster, Pria AS Tetap Kena Varian Omicron, Badan Meriang

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Seorang pria di San Fransisco, Amerika Serikat, anak dari dokter, tetap tertular Covid-19 varian Omicron. Padahal ia sudah mendapatkan booster alias vaksin Covid-19 dosis ketiga yakni Moderna.

Pengalaman itu diungkapkan seorang dokter yang berbasis di San Francisco. Ia bercerita putranya terkena serangan gejala Omicron yang cukup berat. Pengalaman putranya tentu mengejutkan karena dia telah menerima tiga dosis Moderna.

Sang ayah yang seorang dokter adalah Ketua Departemen Kedokteran di University of California, San Francisco yakni dr. Bob Wachter. Dia menulis dalam kicauannya soal pengalaman putranya.

Wachter menceritakan penderitaan putranya baru-baru ini dengan gejala Omicron. “Anak saya berusia 28 tahun, telah menerima tiga dosis vaksin Moderna, bangun dengan perasaan tidak enak badan. Dia juga menunjukkan banyak gejala seperti flu biasa, termasuk sakit tenggorokan, batuk kering, nyeri otot, dan meriang,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!