10 Sekolah Ditutup Akibat Covid-19, Begini Respons Kadis Kesehatan DKI

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Sebanyak 10 sekolah di DKI Jakarta ditutup sementara lantaran adanya siswa yang terdeteksi positif virus korona, setelah pemerintah menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti mengaku PTM 100 persen di ibu kota masih akan terus dilakukan. Hal ini lantaran angka positivity rate di sekolah masih terkendali.

“Saat ini sih tingkat positivity rate kegiatan PTM atau pembelajaran tatap muka ini masih terkendali, yaitu di bawah 1 persen, sementara yang kita toleransi kalau di atas 5 persen,” ujar Widyastuti dalam diskusi secara virtual, Sabtu (15/1).

Namun demikian, Widyastuti mengatakan pihaknya akan terus melakukan evaluasi dari pelaksanaan PTM 100 persen bagi sekolah di ibu kota. Kata dia, begitu ada sekolah yang siswanya tertular Covid-19, maka akan ditutup untuk sementara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!