Alasan Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Komnas Perlindungan Anak

Kontributor: -10 views

JAKARTA (XNews.id) – Doddy Sudrajat membenarkan bahwa dirinya mengirimkan pesan singkat kepada Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, soal dia tidak dapat hadir memenuhi undangan yang seharusnya digelar hari ini Sabtu (15/1).

Ayah mendiang Vanesssa Angel itu tidak datang karena merasa sudah tidak ada hal yang perlu diklarifikasi dari dirinya. Selain itu, Doddy juga tidak mau mediasi dilakukan dengan difasilitasi Komnas PA.

“Untuk mediasi ini sudah dilakukan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, jadi nggak perlu dimediasi lagi,” aku Doddy Sudrajat berasan kepada wartawan, Sabtu (15/1).

Kendati menolak untuk dimediasi, Doddy mengaku tetap berhubungan baik dengan Komnas PA khususnya Arist Merdeka Sirait. “Saya baik baik sama pak Arist,” akunya.

Alasan lain Doddy Sudrajat tidak mau menghadiri undangan Komnas PA hari ini juga karena Arist Merdeka Sirait dinilai keliru dan kurang netral dalam mengambil langkah. Doddy Sudrajat kecewa karena Arist Merdeka Sirait langsung mengambil kesimpulan Gala Sky lebih baik diasuh oleh keluarga H. Faisal saat melakukan visitasi beberapa waktu lalu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!