Armand Maulana Persembahkan Sampai Akhir Zaman untuk Anniversary

Kontributor: -7 views
JAKARTA (XNews.id) – Musisi Armand Maulana kembali mempersembahkan kado manis untuk memperingati hari jadi pernikahannya bersama Dewi Gita. Tepat di usia pernikahannya yang ke-28 pada 11 Januari lalu, vokalis band Gigi itu merilis single solonya berjudul Sampai Akhir Zaman.

Lagu tersebut merupakan kolaborasi musisi lintas generasi antara dirinya dan Hindia alias Baskara Putra dan Rayhan Noor. Armand menceritakan bahwa Sampai Akhir Zaman ditulis dua rekannya itu berdasar kisah nyata kehidupannya.

Menyorot perjalanan asmara Armand yang terjalin bersama sang istri tercintanya sejak 1994. Mulai berpacaran, menikah, hingga dikaruniai seorang putri, Naja Dewi Maulana, yang kini beranjak dewasa.

’’Cerita perjalanan gue dari awal ketemu istri, kemudian pacaran dan memutuskan untuk menikah. Sampai kegelisahan gue saat ini karena jauh dari anak yang lagi belajar di Inggris,’’ tutur Armand saat konferensi pers virtual Jumat (14/1).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!