Bintang Timnas Indonesia Mengklaim akan Segera Berkarier di Eropa

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Bintang tim nasional putri Indonesia Zahra Muzdalifah mengklaim dirinya akan menyusul sang rekan Shalika Aurelia untuk berkarier di salah satu klub Eropa pada tahun 2022.

“Sebenarnya ini sudah rencana sejak tahun lalu tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. Saya berangkat setelah Piala Asia (Piala Asia Putri 2022 di India, Red). Namun saya belum bisa memberitahukan ke mana, tetapi yang pasti ke Eropa,” ujar Zahra di Stadion Madya Gelora Bung Karno (13/1) dikutip dari Antara.

Pemain 20 tahun itu mengakui bahwa sosok Shalika membuatnya semakin termotivasi untuk bisa merumput di luar negeri.

Shalika sendiri direkrut oleh klub Roma Calcio Femminile di Serie B Putri Italia. Dia pun menjadi pemain perempuan Indonesia pertama yang dikontrak sebuah klub di Eropa.

Zahra bangga dengan pencapaian Shalika. Sebab dia mengetahui bagaimana perjuangan temannya itu untuk menggapai cita-citanya. Shalika, kata Zahra, pernah di-bully lantaran badannya yang gemuk dan sempat diremehkan sebagai pemain cadangan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!