Bungkam Juara Bertahan dengan Dramatis, tapi Amat Kecewa Kinerja Wasit

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id)-Pertandingan sangat seru dan mendebarkan terjadi dalam lanjutan Proliga 2022. Berlaga di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, malam ini (14/1), juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator tumbang.

Samator dibungkam Jakarta BNI 46 dalam laga keras sampai lima set dengan skor akhir 2-3 (30-32, 33-31, 20-25, 26-24, dan 15-17).

Kekalahan ini menjadi hasil negatif pertama Samator pada Proliga 2022. Dalam dua laga awal musim ini, Samator sukses memetik kemenangan.

Samator tampil pincang dalam pertandingan ini. Sebab, salah seorang bintang terpenting mereka Rendy Tamamilang absen karena sang ibunda meninggal dunia.

Tanpa Rendy, serangan-serangan Samator praktis lebih banyak mengandalkan performa Samsul Kohar. Apalagi, dua pemain asing Samator yakni Marko Sindjelic asal Serbia dan Tim Taylor dari Australia bermain di bawah performa terbaik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!