Dugaan Kasus Asusila di Unesa, Polisi: Belum Ada Laporan dari Korban

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan dosen Universitas Negeri Surabaya (Unesa) belum tersentuh oleh Polrestabes Surabaya. Investigasi tidak bisa dilakukan karena tidak ada laporan.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada korban yang melaporkan kasus tersebut. Alhasil, Polrestabes Surabaya tidak bisa bertindak.

“Kendalanya kami belum ada laporan dari korban. Kami bahkan tidak tahu nama korban. Jadi kami imbau korban untuk membuat laporan,” kata Mirzal ketika dihubungi pada Sabtu (15/1).

Bahkan, Polrestabes Surabaya tidak mengantongi nama-nama terduga pelaku dan korban. “Belum ada (nama). Karena kasusnya delik aduan, kami berharap korban melaporkan,” jelasnya.

Meski demikian, atas kasus yang menarik perhatian banyak pihak ini, Mirzal memastikan bahwa Polrestabes Surabaya sudah berupaya untuk mendampingi pihak-pihak terkait “Tim unit PPA Polrestabes Surabaya sudah datang. Sudah koordinasi dengan pihak kampus,” kata Mirzal.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!