Elon Musk Bilang Merchandise Tesla Bisa Dibeli Pakai Dogecoin

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Para pemegang mata uang kripto dogecoin bahagia setelah mendengar cuitan dari orang terkaya di dunia Elon Musk di akun Twitternya. Musk yang merupakan CEO Tesla mengatakan, sejumlah merchandise di perusahaan mobil listrik tersebut dapat dibeli dengan aset kripto dogecoin.

“Tesla merch buyable with Dogecoin (Merchandise Tesla dapat dibeli pakai dogecoin),” tulisnya dalam akun twitter resminya, dikutip Sabtu (15/1).

Cuitan tersebut mendongkrak harga dogecoin hingga sempat menyentuh kenaikan 20 persen ke level USD 0,2. Sebenarnya, pembelian merchandise Tesla menggunakan dogecoin sebenarnya telah diumumkan pada pertengahan Desember 2021.

Mengutip laman Tesla, terdapat tiga produk yang bisa dibeli dengan Dogecoin. Pertama, kepala ikat pinggang yang diberi nama Giga Tesla Belt Buckle yang diharga 835 Dogecoin. Selanjutnya peluit yang diberi nama Cyberwhistle seharga 300 Dogecoin. Motor listrik untuk anak yang diberi nama Cyberquad for Kids seharga 12.020 Dogecoin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!