Hadapi Petinju Gaya Brutal Korea, Juara Asia dari Indonesia Sudah Siap

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)-Jelang duel melawan petinju asal Korea Selatan Kim Hwang-kil pada 4 Maret 2022 di Thailand, jagoan Indonesia Daud Yordan memilih untuk mematangkan persiapan di kampung halamannya. Tepatnya, di sasana miliknya yakni Daud Boxing Club di Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Dalam duel itu, Daud akan berusaha mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg).

Dalam kesehariannya, Daud, 34, memang berlatih di Daud Boxing Club. Namun untuk pematangan jelang laga, biasanya Daud berada di kamp pelatihan berbeda.

Seperti pada duel sebelumnya melawan Rachata Khaophimai asal Thailand, 19 November 2021. Saat itu, Daud melakukan persiapan di sasana XBC Boxing Camp, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam persiapan pertarungan kali ini, Daud akan berada di bawah bimbingan sang pelatih Edin Diaz. Ini merupakan kali kedua, mereka berkolaborasi. Sebelumnya, Diaz juga membawa Daud memenangi laga melawan Rachata Khaophimai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!