Jadi Tersangka, Musisi Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengaku keluarga dari musisi Ardhito Pramono telah mengajukan permohonan rehabilitasi. Adapun, musisi Ardhito Pramono telah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

“Betul keluarga telah mengajukan rehabilitasi,” ujar Danang saat dikonfirmasi, Sabtu (15/1).

Diketahui, Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, ‘Sudah’ , ‘Bitterlove’, ‘Fine Today’, ‘Here We Go Again’.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa musisi Ardhito Pramono telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis ganja. Zulpan menyebut penetapan itu dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!