Karena Belum Sempurna, Arwah Tumbal Suramadu Bergentayangan

Kontributor: -23 views

Kejadian tragis di Suramadu konon tidak hanya disebabkan faktor human error. Ada pula campur tangan makhluk gaib. Arwah mereka yang dijadikan tumbal pembangunan jembatan sepanjang 5,4 kilometer itu belum sempurna. Mereka kerap berulah.

ITU bukan urusanmu.” Suara lirih terdengar dari bibir Nyi Chintya Anjani, ketua Padepokan Tirto Segoro Arum. Tubuhnya terlihat lemas. Sebab, ada sosok Dewi yang merasuki sukmanya. Tim padepokan menyebutnya sebagai mediumisasi. Proses itu berlangsung sekitar 15 menit. Lokasinya di sisi selatan Jembatan Suramadu. Tepatnya di dekat dengan Gudang Peluru, Kedung Cowek.

Dewi diketahui sebagai tetua di Selat Madura. Ribuan tahun sudah ia berada sana. Ia pun marah saat ditanya wujudnya. Namun, ia bersedia menjawab ketika Jawa Pos mengorek di balik beberapa kejadian di Suramadu. Termasuk cerita tentang tumbal untuk pembangunan jembatan penghubung Surabaya dengan Madura tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!