Kata Polisi Soal Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana angkat bicara terkait video syur 61 detik yang disebut mirip Nagita Slavina alias Gigi, istri dari presenter Raffi Ahmad. Dia memastikan video itu adalah palsu.

“Hasil koordinasi dengan siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing,” ucap AKBP Wisnu Wardhana melalui pesan singkat kepada wartawan Sabtu (15/1).

Setelah mengetahui video itu palsu, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak pelapor dalam hal ini Kongres Pemuda Indonesia. Pemeriksaan dengan agenda klarifikasi itu rencananya akan dilaksanakan pada pekan depan. “Minggu depan. Kita baru tahap mau undang untuk klarifikasi,”katanya .

Klarifikasi dari pihak pelapor ini kemungkinan nantinya akan menentukan kemana arah penyelidikan bakal dilakukan. Karena di dalam laporan polisi yang dibuat, disebut Wisnu Wardhana, masih belum jelas siapa pihak yang dilaporkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!