Komnas PA Kecewa ke Doddy Sudrajat, Ada Apa?

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, diketahui tengah membantu menjembatani permasalahan yang terjadi antara Doddy Sudrajat dengan H Faisal. Hal ini sebagai tindak lanjut dari aduan yang dibuat Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu terkait beberapa hal tentang Gala Sky. Mulai aduan Doddy soal kabar eksploitasi anak oleh keluarga H Faisal dan orang dekat, tidak boleh bertemu dengan cucu, sampai umpatan umpatan untuk membenci Doddy.

Ketika sejumlah aduan ini ditindaklanjuti, kini Komnas PA berusaha merumuskan solusi terbaik atas permasalahan ini demi memprioritaskan kepentingan anak. Namun sayangnya, saat Doddy Sudrajat dipanggil hari ini Sabtu (15/1) untuk membicarakan soal proses mediasi, ayahanda mendiang Vanessa Angel itu tidak bersedia hadir. Arist Merdeka Sirait pun mengaku kecewa ke Doddy.

“Hari ini sangat mengecewakan dia tidak mau hadir. Dia hanya WA, saya tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan Anak, tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi. Itu jawaban dia dari surat kita,” kata Arist Merdeka Sirat saat ditemui di kantornya di bilangan Pasar Rebo Jakarta Timur Sabtu (15/1).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!