Lolos ke Final, Hendra Setiawan: Karena Kami Berani Menyerang Duluan

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Unggulan pertama India Open 2022 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melaju ke partai puncak. Pada semifinal di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, hari ini (15/1), Hendra/Ahsan mengalahkan unggulan ketiga asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-15, 21-18.

“Kami tahu Ong/Teo sedang dalam permainan terbaik, makanya tadi kami coba menyerang duluan. Kebetulan bolanya juga kencang,” kata Hendra dikutip dari siaran pers PP PBSI yang juga diterima JAKARTA (XNews.id).

“Mereka juga ternyata tidak berani bermain defense. Jadi lebih enak buat kami untuk mengendalikan permainan,” tambah Hendra.

Hendra/Ahsan memang sangat percaya diri dalam laga ini. Itulah kunci utama mereka mengalahkan Ong/Teo yang Desember lalu, merebut perunggu Kejuaraan Dunia 2021 tersebut.

Berhasil menembus final menjadi start yang solid bagi Hendra/Ahsan dalam memulai musim kompetisi 2022. Apalagi, mereka mengalami masa yang pelik sepanjang 2021. Salah satu kegagalan yang memukul adalah tidak berhasilnya mereka meraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!