Mulai Bangun Little Makkah, Rumah Potong Hewan Surabaya Akan Dipindah

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Direktur Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD RPH) baru saja terpilih. Kini, Direktur Utama (Dirut) terpilih adalah Fajar Arifianto Isnugroho. Terkait hal itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan sejumlah pesan dan PR bagi Fajar. Pertama adalah menuntaskan rencana relokasi RPH yang ada di kawasan Pegirian.

Nantinya, setelah RPH Pegirian dilakukan relokasi, kawasan tersebut rencananya akan dikembangkan menjadi Kawasan Wisata Ampel. Kawasan itu rencananya akan dikembangkan dengan nama Little Makkah.

“Saya juga ingin itu (RPH-nya) dipindahkan, karena mau dijadikan Kawasan Wisata Ampel. Tolong nanti bisa dicari solusi dan inovasinya,” kata Eri pada Sabtu (15/1).

Eri baru saja meneken Surat Keputusan atau SK pada Jumat (14/1). Untuk itu, Wali Kota Eri meminta Dirut PD RPH bisa memberikan manfaat dan dampak positif untuk warga Kota Pahlawan. Misalnya, turun ke lapangan melihat langsung perkembangan harga dan kualitas daging di pasar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!