Polisi Jelaskan Alasan Komika Fico Nangis Histeris

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Tersangka kasus penyalagunaan narkotika yang juga seorang Komika Fico Fachriza sempat menangis histeris saat penyidik Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers pada Jumat (14/1) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Fico menangis histeris lantaran stres dan sangat menyesali perbuatannya tersebut. Katerangan didapat setelah penyidik menanyakan langsung kepada Fico.

“Yang bersangkutan menangis karena sedikit stres atau tertekan serta menyesali perbuatannya yang berdampak panjang bagi dirinya karena harus mempertanggungjawabkannya secara hukum pidana,” ujar Zulpan kepada wartawan, Sabtu (15/1).

Zulpan juga mengatakan adalah hal yang wajar saat serorang pelanggar hukum ditampilkan oleh petugas kepolisian saat menggelar jumpa pers. Terlebih tidak ada prosedur yang dilanggar. “Ditampilkan sebagai tersangka adalah hal yang wajar dan hak penyidik agar masyarakat bisa melihat duduk perkara yang sebenarnya,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!