Preview Manchester City vs Chelsea: Maaf, Prof Ini Musim Pep Guardiola

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) Tactician Chelsea Thomas Tuchel sukses memecundangi tactician Manchester City Pep Guardiola sampai tiga kali musim lalu.

Di antaranya, dalam semifinal Piala FA di Wembley Stadium (18/4/2021) dan di Etihad Stadium pada matchweek ke-35 Premier League (9/5/2021). Puncaknya adalah final Liga Champions di Estadio do Dragao (30/5/2021).

Bagaimana musim ini? Pep sudah unggul atas Tuchel ketika membawa City mengalahkan Chelsea 1-0 dalam matchweek keenam Premier League di Stamford Bridge (25/9/2021).

Kembali berhadapan dalam matchweek ke-22 di Etihad Stadium malam nanti (siaran langsung Mola TV pukul 20.30 WIB), Sang Filsuf –julukan Pep– diklaim berada di atas angin.

Konfigurasi di klasemen sementara adalah alasan pertama. City memimpin sampai 10 poin atas Chelsea. Tidak ada gap selebar itu antara pemuncak klasemen dan peringkat kedua di liga-liga elite Eropa lainnya musim ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!