Sempat Gugup, Bangkit, Menang, Sukses Tembus Pelatnas PP PBSI

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)-Ganda campuran asal DKI Jakarta Muhammad Gibran Arfiansyah/Aisyah Salsabila Putri Pranata sukses menjadi juara kelas dewasa pada Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022.

Pada laga final hari ini (15/1), Gibran/Aisyah mengandaskan Ryan Adi Wicaksono/Salli Lin asal Jawa Tengah dalam straight game dengan skor 21-18, 21-14.

“Alhamdullilah. Rezekinya saya ada di sini. Tak sangka-sangka malah bisa juara di pentas Seleknas yang begitu penting,” ujar Gibran dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Saya juga tidak menyangka bisa main baik dan bisa juara. Saya bersyukur dan merasa senang. Kemenangan ini saya persembahkan untuk pelatih dan orangtua,” imbuh Aisyah.

Aisyah mengatakan sempat tegang dan gugup pada game pertama. Dampaknya, dia banyak membuat banyak kesalahan. Namun, bersama Gibran, dia bisa menemukan permainan terbaik, lepas, dan akhirnya menang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!