Standar Aktor Profesional Menurut Vino G Bastian

Kontributor: -13 views

JAKARTA (XNews.id) – Vino G Bastian boleh dibilang merupakan salah satu aktor terbaik Indonesia. Sudah banyak sekali judul film diperankannya sejak 2004 silam sampai sekarang.

Suami Marsha Timothy itu mengungkapkan, ada standar aktor profesional dalam kacamata pribadinya.

Menurut Vino, aktor yang baik harus mampu bermain dalam berbagai medium, baik itu dalam series, sinetron, FTV, film, bahkan model video klip.

“Akting sejatinya sama, yang beda kan cuma mediumnya saja. Tapi akting kita harus tetap total,” ungkap Vino, Jumat (14/1).

Vino juga mengungkapkan, seorang aktor harus punya mood yang sama saat mendapat karakter besar ataupun kecil dalam sebuah project. Mereka harus tetap memberikan kualitas akting terbaik, tak peduli porsinya besar atau kecil.

“Untuk seorang aktor, semua harus dicoba, nggak perlu mengkotak-kotakkan. Di mana pun harus tetap kasih yang terbaik. Karena belum tentu sukses di film, main sinetron terus sukses juga. Video klip sekalipun ada tantangan tersendiri dalam berekspresi,” paparnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!