Tampil Sangat Taktis dan Luar Biasa, Hendra/Ahsan Melesat ke Final

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id)-Ganda nomor dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tampil sangat luar biasa untuk lolos ke final India Open 2022.

Dalam laga di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, hari ini (15/1), Hendra/Ahsan yang menempati unggulan pertama, sukses membenamkan unggulan ketiga asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Hendra/Ahsan menang dalam straight game dengan skor 21-15 dan 21-18. The Daddies menyelesaikan pertandingan itu dalam tempo cukup singkat, hanya 30 menit.

Di game pertama, Hendra/Ahsan mendominasi total permainan. Mereka unggul 11-6 saat interval. Hendra/Ahsan kemudian melaju dan memimpin dengan skor 15-8.

Namun, saat unggul jauh itu, Ong/Teo berhasil melakukan tekanan sangat intens. Mereka berusaha mengejar dan hanya tertinggal satu angka dalam posisi 14-15.

Hendra/Ahsan tetap tenang dalam tekanan itu. Pelan-pelan, mereka melepaskan diri dan memimpin 17-14. Dan dalam situasi 17-15, Hendra/Ahsan bermain taktis dengan mencetak empat angka beruntun untuk langsung mengambil game pertama dengan skor 21-15.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!