Tantangan Adinia Wirasti Membintangi Film ‘Kamu Tidak Sendiri’

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Adinia Wirasti merasa memiliki tantangan tersendiri saat memerankan karakter Mira dalam film Kamu Tidak Sendiri. Karakter Mira dalam film produksi MNC Pictures tersebut diceritakan sebagai sosok perempuan yang mandiri dan ambisius.

“Tantangan yang paling seru, bagaimana saya sebagai pemerannya membungkus perasaan lalu menyampaikannya dengan tepat di layar lebar. Tapi sebenarnya apa ya, yang menantang itu justru sisi kemanusiaannya,” tutur Adinia dalam keterangan tertulis diterima JAKARTA (XNews.id) Sabtu (15/1).

Suatu ketika gempa bumi terjadi. Di tengah situasi tak mengenakkan tersebut, Mira justru terjebak di dalam lift kantor bersama seorang lelaki bernama Mika (Ganindra Bimo). Permasalahan demi permasalahan pun terjadi di dalam lift. Terlebih Mira tidak terlalu suka dengan sikap lelaki berada bersamanya di lift.

Terisolasi dalam ruangan sempit membuat segalanya berubah. Mira yang awalnya cukup percaya diri merasa bisa melakukan segala hal tiba-tiba menjadi tak berdaya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!