Target Bintang Timnas Indonesia adalah Jebol Gawang Australia

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)-Timnas wanita Indonesia sudah mengakhiri masa persiapan jelang Piala Asia Wanita. Dan uji coba menghadapi Persib Bandung Putri yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, kemarin merupakan persiapan terakhir tim berjuluk Garuda Pertiwi itu.

Di laga tersebut, timnas menang dengan skor 7-0. Tujuh gol timnas dicetak Insyafadya Salsabillah (20’ –penalti), Reva Oktaviani (22’ dan 41’), Octavianti Dwi Nurmalita (25’), Tia Darti (33’), Rosdilah Siti Nurrohmah (54’), dan Marsela Yuliana Awi (58’).

Itu adalah laga kedua timnas melawan Persib Putri. Sehari sebelumnya, Ade Mustikiana dkk juga menang dengan skor 10-0. Total, dalam dua hari laga melawan Persib, timnas sudah melesakkan 17 gol!

Timnas juga melakukan TC sejak 12 Desember dan beruji coba sebanyak 12 kali. Hasilnya, tujuh kali menang, satu imbang, dan empat kali kalah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!