Tembus 1 Juta Penonton, ‘Makmum 2’ Raih Penghargaan MURI

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada film Makmum 2 atas pencapaian ditonton lebih dari 1 juta penonton di bioskop Tanah Air. MURI memberikan penghargaan pada film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut untuk kategori Film Pertama Yang Mencapai Satu Juta Penonton di Masa Pandemi.

Pemberian penghargaan ini diberikan hari ini diterima dan diwakili oleh produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, dan Titi Kamal selaku pemain utama.

Dheeraj mengatakan, perolehan angka 1 juta penonton menjadi semacam nafas baru bagi dirinya dan juga dunia perfilman Tanah Air untuk lebih produktif lagi dalam menghadirkan film-film berkualitas.

“Bagi kami, ini bantuan oksigen saat kita susah bernapas. Ketika penonton yakin ke bioskop, kami antusias memproduksi film baru. Secara otomatis, lapangan pekerjaan juga terbuka untuk banyak orang di industri perfilman Indonesia,” Dheeraj, Jumat (14/1).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!