Tradisi Penerimaan Warga Baru, Danrindam XII/Tpr Tegaskan Berikan Pengabdian Terbaik

Kontributor: -10 views

Singkawang, Kalbar (XNews.id) – Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Lucky Avianto, S.I.P., M.Si., memimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Rindam XII/Tpr di Aula Ahmad Yani Mako Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (15/1/2022).

Dalam sambutanya, Danrindam XII/Tpr menyampaikan bahwa pergantian jabatan didalam sebuah organisasi merupakan salah satu upaya untuk memelihara kesinambungan dalam berorganisasi dalam menghadapi dinamika dan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

“Penyerahan tugas jabatan baru diharapkan dapat menciptakan ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam mendukung jalannya roda organisasi,” ucap Danrindam XII/Tpr.

Orang nomor satu di Rindam XII/Tpr tersebut mengatakan bahwa melalui kegiatan tradisi satuan ini jangan dipandang sebagai kegiatan yang mengkulturkan suatu benda ataupun simbol, namun hal tersebut hendaknya dipahami sebagai upaya untuk menjiwai dan memaknai nilai-nilai kebesaran yang dimiliki oleh Rindam XII/Tpr.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)