Warga Surabaya bisa Pantau Jadwal Vaksinasi lewat Laman Lawancovid-19

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Pemerintah Kota Surabaya mempermudah warga yang hendak memantau jadwal penyuntikan vaksin dosis satu dan dosis dua hingga vaksin penguat (dosis tiga) melalui laman lawancovid-19.surabaya.go.id.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Surabaya, Sabtu mengatakan seluruh warga Kota Pahlawan itu bisa mengakses laman tersebut untuk mengetahui jadwal vaksinasi yang tersedia. “Secara umum orang bisa melihat, ada jadwal vaksinasi, nama dan lokasi vaksinasi. Jadi tidak perlu khawatir warga Surabaya tidak mendapat vaksin penguat,” katanya.

Menurut dia, dari pengalaman sebelumnya, saat vaksinasi dosis satu dan dua, beberapa warga Kota Surabaya ada yang bingung mencari jadwal vaksinasi. Bahkan, lanjut dia, tidak sedikit warga yang antusias dengan menunggu antrean demi mendapatkan suntikan vaksin.

“Dari pengalaman itulah kami meluncurkan LawanCovid-19, sehingga camat dan lurah nanti tidak perlu woro-woro lagi, dengan adanya data nama-nama yang terjadwal, maka itu yang diundang,” ujar dia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!