2022, Sektor Usaha Diprediksi Serius Lirik Potensi Data dan AI

Kontributor: -12 views

JAKARTA (XNews.id) – Topik soal kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), komputasi awan atau Cloud Computing, Machine Learning, Deep Learning dan beberapa istilah lainnya memang beberapa tahun belakangan ini cukup jadi tren.  Buat para pengusaha, temuan teknologi tersebut cukup membantu proses mereka dalam berbagai hal yang memudahkan. Pergerakan barang, data supply and demand, proses produksi sampai target ke konsumen semua bisa dibantu dengan menggunakan teknologi komputerisasi itu.

Memasuki tahun 2022 yang baru dimulai beberapa pekan ini, ADA, salah satu penyedia jasa digital marketing memprediksi bahwa investasi pada data dan teknologi akan menjadi sangat krusial pada 2022. Hal itu terjadi karena pelaku bisnis semakin melihat keperluan untuk menambah anggaran pemasarannya agar bisa bersaing di pasar yang lebih kompleks. Tren ini disebut akan terus berkembang cepat karena pasar Indonesia tengah melalui proses pemulihan yang positif dan semakin inklusifnya ekonomi digital tanah air.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!