Kapolri dan Gubernur Koster Cek Prokes PTM di SMP Kristen 1 Harapan

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster mengecek penerapan penegakan protokol kesehatan (prokes) pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Kristen 1 Harapan, Kota Denpasar, Bali. Hal itu dilakukan untuk memastikan para siswa dan pengajar terlindungi dari paparan Covid-19 supaya tidak menjadi transmisi saat kembali ke keluarga.

Di sana, Sigit berdialog dengan para siswa terutama soal kebijakan pembelajaran tatap muka. Para pelajar mengaku senang bisa kembali ke sekolah secra fisik. Alasannya, suasana belajar jadi jauh lebih baik dan dapat bertemu dengan kawan-kawan lainnya.

“Senang sekali pak. Bisa belajar dan ketemu teman-teman,” jawab para siswa SMP tersebut kompak.

Sigit juga merasa bahagia karena mereka umumnya sudah divaksinasi dosis II. Dia yakin, hal itu bisa mencegah kekhawatiran terjadinya penyebaran virus korona. Kapolri juga mengingatkan kepada para pelajar untuk menjadikan momentum pelaksanaan pembelajaran tatap muka sebagai semangat dan keseriusan untuk meraih pendidikan yang lebih baik lagi. Agar cita-cita para siswa dapat terwujud.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!