Petarung Elipitua Siregar Kalah TKO di One Championship

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Petarung Indonesia Elipitua Siregar harus mengakui ketangguhan Senzo Ikeda setelah kalah TKO pada ronde ketiga dalam laga ONE Championship bertajuk ONE: HEAVY HITTERS di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat malam (14/1).

Dalam duel di kelas strawweight seperti dalam keterangan resmi ONE Championship, Sabtu, Elipitua harus berjuang keras untuk bisa menjatuhkan lawan.

Dengan dasar beladiri gulat, petarung 25 tahun itu beberapa kali melakukan percobaan bertarung di bawah.

Sesekali, dia juga mendaratkan beberapa serangan lutut keras saat lawan yang notabene mantan petinju itu melakukan scramble untuk kembali berdiri.

Tiap kali Ikeda melakukan serangan, perwakilan Bali MMA ini langsung membayarnya dengan sebuah takedown, beralih ke posisi atas (top position) dan bahkan hampir menyarangkan rear-naked choke – yang ditahan Ikeda dengan usaha keras.

Namun, sebuah serangan ilegal ke arah Elipitua pada ronde kedua menyebabkan laga ini terhenti sejenak. Setelah itu, Elipitua pun merangsek maju dengan serangan lutut dan pukulan untuk mengakhiri ronde.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!